Selasa, 30 Juni 2009

Posted by PRAJADUTA
No comments | 14.57
Flu babi, yang awalnya hanya menular dari manusia ke babi, sekarang perjalanan manusia ke manusia melalui kontak, dan merupakan salah satu yang paling maut dari virus flu.

Anda mungkin telah menyadari bahwa orang yang memakai masker bedah di wilayah Meksiko untuk menghindari epidemi Flu babi. Sedikitnya 100 orang telah meninggal Flu babi dari infeksi di Meksiko dan kelompok flu babi yang ditemukan di seluruh wilayah Amerika Serikat dan di seluruh dunia juga. Flu babi yang saat ini sedang dalam penyelidikan oleh Pusat Pengendalian dan Organisasi Kesehatan Dunia.

Flu babi memiliki gejala flu pilek, nyeri otot, kecapaian, kurangnya nafsu makan, dan demam lebih dari 101 secara mendadak. Sulit untuk membedakan dari jenis flu lainnya.

Peneliti belum yakin jika obat antivirus seperti Tamiflu atau Relenza Mei tetap berlaku terhadap flu babi, meskipun antivirus ini bekerja terhadap obat-obatan yang sedang kejang. Di Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) sedang dalam proses mengembangkan vaksin untuk melindungi terhadap Flu babi.
Flu babi yang merupakan kombinasi dari empat jenis dikenal termasuk Avian flu, Manusia Influenza dan dua lainnya virus. Ini baru dari strain influenza tidak hanya sangat menular, tetapi juga maut, akan tetapi, ada langkah-langkah persiapan pandemi flu yang dapat Anda lakukan untuk memastikan Anda tidak mendapatkan babi flu.

Tetap di rumah
Jika anda sakit atau mempunyai gejala-gejala flu seperti, tinggal di rumah. Jangan pergi ke sekolah atau bekerja. Babi Mei meniru gejala flu yang biasa gejala flu dan dingin.

Jaga Batuk
Batuk atau bersin ke dalam lengkung (dalam siku) lengan Anda. Dengan cara ini Anda tidak mentransfer kuman ke tangan Anda dan kemudian ke setiap objek yang Anda sentuh. Babi flu sangat menular, dan dapat menyebar dengan mudah oleh menyentuh obyek yang terinfeksi dan kemudian menyentuh wajahmu. J flu masker akan membantu anda menghindari infeksi di ruang tertutup.

Sering Cuci Tangan
Selalu mencuci tangan untuk menghindari flu babi. Apapun yang Anda sentuh mungkin akan terpengaruh, sehingga menjaga tangan bersih akan membantu anda menghindari infeksi.

Hand Sanitizer
Membawa sanitizer dengan tangan Anda. Jika Anda memiliki hal-hal lain yang menyentuh, gunakan tangan Anda sanitizer untuk menghindari infeksi flu babi. Selain itu, menghindari getaran tangan atau tangan ke tangan kontak bila memungkinkan. Juga menghindari kissing di pipi atau muka dengan muka kontak sebagai ucapan metode.

Fasilitas Umum
Menyentuh masyarakat menangani dan kandang sebagai sedikit mungkin. Ini adalah sarat dengan kuman yang dapat membawa virus flu babi.

Perjalanan Udara
Bila Anda terbang, akan paling rajin tentang pedoman berikut ini. Mentransfer flu apapun, termasuk flu babi, biasanya dalam jarak dekat seperti sebuah pesawat.

Hidup bersih
Kehidupan span dari virus yang berbeda untuk masing-masing dan dapat berbeda dari sebanyak 48 jam ke 100 tahun, tergantung pada ketahanan dari virus. Meskipun telah diketahui tidak kasus flu babi transmisi melalui konsumsi buah-buahan dan sayuran, tidak ada tampaknya menjadi beberapa kekhawatiran tentang kemungkinan. The best bet lokal adalah untuk membeli buah-buahan dan sayur-sayuran berkembang jika memungkinkan. Pastikan Anda mencuci sayur dan buah-buahan dengan air, dan merendam lebih besar untuk efektivitas. Cuci dan menggunakan chlorinated rinses belum membuktikan untuk bekerja. Sejauh ini tidak ada kasus flu babi transmisi melalui sumber buah-buahan dan sayuran.

Menghindari kelompok
Tetap dari kelompok sebanyak mungkin. Dekat kepada orang lain akan menambah kemungkinan untuk mendapatkan babi flu. Wear a mask bedah di bidang lalu lintas konsentrasi tinggi. Mencoba untuk tinggal setidaknya 3-6 kaki dari orang-orang.

Makan dan minum
Jangan makan atau minum tanpa sanitasi . Babi flu dapat ditularkan oleh kontak dengan alat-alat makan terinfeksi.

Kunjungi Dokter
Dapatkan segera ke dokter jika Anda mengembangkan gejala flu babi termasuk demam tinggi dan nyeri tubuh. Babi flu dapat maut, dan ia adalah penting untuk segera ke dokter jika kamu memiliki gejala flu babi dan berpikir mungkin Anda memiliki kontrak dengan virus flu babi. Relenza dan kedua Tamiflu adalah obat antivirus yang saat ini efektif terhadap beberapa jenis babi Flu. Obat-obatan ini harus dilakukan dalam waktu 36 jam untuk infeksi flu efektivitas maksimum.(www.dunia-ibu.org)

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman