Senin, 15 April 2013

Posted by PRAJADUTA
No comments | 19.16
Kediri-Prajaduta siap beraksi, walau panas terik matahari...... Hey, kami come to you again, kami come to you again, kami pasukan siap berjuang (berjuang).....we are, we are we are we,,,,arek-arek man2ta..... Prajaduta Bisa..!!! Prajaduta Josh Yess...!!!
Sabtu-minggu, 13-14 April 2013 kemarin Prajaduta mengikuti lomba Laga Praja Nusantara (LPN) yang diadakan oleh kakak-kakak KSR unit Universitas Nusantara PGRI Kediri. Dari berbagai sekolah SMA/MA dan SMK se-eks karisidenan Kediri berbondong-bondong datang ke kampus 1 UNP Kediri. Kurang lebih 23 tim dari berbagai sekolah mengikuti kegiatan ini. Tentunya dari semua tim, mereka memiliki ciri khas, yel-yel, dan kemampuan yang luar biasa.
Hal yang dilombakan antara lain Travelling (PP, Sankes, PRS, ASB dan DDS), CCT, TTG. Dihari pertama tim PRAJADUTA mengikuti dua lomba yakni TTG dan CCT. TTG yang diwakili oleh Iqbal, Alfi dan Ilmi ini berhasil membuat alat pendeteksi banjir sederhana. Walaupun tidak juara tapi juri mengakui bahwa alat yang kami buat unik. Diwaktu yang bersamaan CCT beraksi. Kegiatan yang dipelopori oleh Cindy, Elia, dan Anisa ini sangat menegangkan, tapi mereka menyikapinya dengan santai dan membuahkan hasil yang cukup memuaskan. “Lawannya terlihat  sangat hebat.” Kata salah satu personil CCT. Di babak penyisihan yang memuaskan, tapi di semi final mungkin kami belum beruntung, tapi yang terpenting adalah kami sudah berusaha semkasimal mungkin dan tetap semangat.
Pada malam hari diadakan kegiatan Malam persahabatan. Dimana setiap tim wajib menampilkan pensi untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Tak mau ketinggalan, PRADUTA menampilkan drama musikal komedi.... :D
Di hari kedua, waktunya PRAJADUTA beraksi di medan travelling. PMR MAN 2 Tulungagung yang mendapatkan nomor dada 14 kali ini mendapat travelling pertama di pos Sankes kemudian menuju ke PRS, DDS selanjutnya ke PP dan terakhir di pos ASB. Pada travelling ini ditokohi oleh Alfi, Iqbal, Hima, Intan, Lusi dan Ilmi.
“Sempat merasa deg-degan dan mules. Tim-tim lain terlihat sangat hebat-hebat. Lawan kami sangat berat, tetapi kami juga harus tetap bersemangat dan berjuang demi MAN 2 Tulungagung tercinta.” Ujar Alfi sebagai ketua tim Prajaduta.
Saatnya upacara penutupan. Saatnya pula pengumuman hasil lomba di bacakan. Dag dig dug menunggu pengumuman dan alhamdulillah kami, PRAJADUTA berhasil menggondol juara 1 PP , Juara 1 ASB dan Juara 3 DDS serta menjadi Juara Umum 2.
Lomba ini dijuarai oleh:
Juara Umum 1 : PMR Wira SMA 3 Kediri
Juara Umum 2 : PMR Wira MAN 2 Tulungagung
Juara Umum 3 : PMR Wira SMK 
2 Kediri
Berhari-hari dan berminggu-minggu latihan dengan keras , setiap hari pulang malam, disaat teman-teman libur justru mengikuti latihan dan penuh pengorbanan yang lainnya dan akhirnya inilah hasilnya. Kami sanagat senang bisa membuat bangga sekolah, orang tua, teman-teman MAN 2 tulungagung, dan semua anggota PRAJADUTA serta alumni.

PRAJADUTA JOSSS YESS....

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman