Selasa, 23 April 2013

Posted by PRAJADUTA
No comments | 18.59
Tulungangung (22/3) – Kriiiing......!!! “kepada seluruh anggota PMR MAN 2 Tulungagung, WAJIB hadir pada , hari : Jumat, tanggal : 22 Maret 2013, pukul : 06.30, tempat : UKS MAN 2 Tulungagung, acara : LATSARI (LATihan SAtu haRI).  Nb: kegiatan bersifat wajib untuk seluruh anggota kelas X dan XI.” , begitulah isi pesan sms di masing-masing HP anggota PMR Kamis malam (21/3). Selama liburan UAM (Ujian Akhir Madrasah) kelas XII, latihan rutin menjadi agak terganggu. Karena itu, PH PMR beserta anggota kelas XI merapatkan kegiatan untuk menggantikan kekosongan latihan rutin dan liburan panjang selama 2 minggu itu.
Kegiatan yang berlangsung selama 1 hari penuh itu, diikuti sebanyak kurang lebih 30 anggota PMR kelas X dan XI. Peragaan yel-yel,pendirian tenda, makan bersama dan berbagai macam out bond membuat para anggota PRAJADUTA ini semakin bersemangat.
“Walaupun rencananya mendadak tapi kami senang karena semua terlihat senang :D,” kata salah seorang anggota PRAJADUTA.
Kegiatan ini diisi dengan pelatihan pendirian dan pembongkaran tenda. Selain itu kami juga berbagi dan bertukar yel-yel sebagai penyemangat untuk kami. Acara  latsari ini tidak menerapkan metode membuka buku, membaca buku ataupun berceramah. Disini kami lebih menuju ke refresing dimana para anggota bisa senang, enjoy tapi tidak lupa dengan teori serta tidak melupakan kebersamaan dan kekompakan. Untuk itu, kami juga mengadakan berbagai outbond. Mulai dari permainan rantai berdiri, tebak kata, dan mainan air.
Kami juga memberikan kejutan kepada dua anggota Prajaduta yang sedang berulang tahun.
“Saya sempat takut, deg-degan pas mata saya ditutup terus dimarah-marahi sama kakak-kakaknya. Eh, ternyata saya dikerjain, malah diguyur air sampai basah kuyup. Tapi senang sekali hari spesialku bersama Prajaduta.”, tutur deg Elya

Kira-kira ada agenda apa lagi setelah ini?? Terus ikuti blog kami J
salam relawan masa depan J

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman