Rabu, 15 Agustus 2012

Posted by PRAJADUTA
No comments | 14.47

        Sore itu , terangnya terik matahari tidak menggugurkan niat serta semangat-semangat teman teman prajaduta untuk mempersiapkan acara acara yang telah mereka susun sejak 1 minggu yang lalu. Kegiatan  itu diawali teman-teman  dimulai dari membersihkan aula bawah MAN 2 Tulungagung, ada yang  mempersiapkan konsumsi untuk  berbuka, ada juga yang mempersiapkan materi-materi untuk diberikan kepada adik-adik kelas X ini.

                             Waktu menunjukkan pukul 15.30 yang berarti adik-adik kelas X telah berkumpul semua dan bersiap untuk mengikuti rangkaian acara demi acara yang  telah dirangkai kakak-kakak kelas XI. Acara ini tidak hanya diikuti oleh kelas X saja. Melainkan para alumni-alumni yangtelah keluar juga ikut berpartisipasi dalam acara ini. Dan juga para kakak kelas XII juga ikut dalam acara ini.  Acara ini sangat meriah ketika adik-adik kelas menyantap hidangan berbukanya diaula bawah MAN 2 tulungagung serta oleh kakak-kakak di beri penyajian seputar kegiatan pmr tahun lalu yang sangat seru dan patut untuk di contoh oleh generasi penerus prajaduta. Selain itu, di pertengahan acara diadakan sharing-sharing bareng alumni-alumni agar menjadi sebuah motivasi ataupun panutan dalam generasi mendatang.
                             Ketika di temui selesai acara, ketua pelaksana buka bersama pmr MAN 2 Tulungagung , Alfiana rohmiani menceritakan kegiatan buka bersama kali ini berjalan sukses. Meskipun mengalami sedikit kendala acara, tetapi acara ini tetap berjalan sangat meriah. Semoga acara ini lebih baik untuk kedepannya hingga akhir acara. (fal)

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman