Sabtu, 27 Juni 2009

Posted by PRAJADUTA
No comments | 09.07

Alahamdulillah hirobbil’alamain ....!!! itulah kata-kata yang diucapkan oleh anak PMR MANDUTA ketika mereka mendengar bahwa MAN Tulungagun 2 dinobatkan sebagai juara 1 Kabupaten dalam lomba UKS, hingga bisa lanjut ke tingkat Propinsi. Perlombaan ini dinilai oleh tim Adipura Kabupaten Tulungagung pada hari kamis tanggal 2 April 2009.

”Walaupun, MANDUTA masih dibilang sekolah dalam taraf kesempurnaan dan perkembangan namun alhamdulillah sudah banyak prestasi yang dipersembahkan”, tutur Hadi Mulyono,Waka Kesiswaan. Sebelumnya tim PMR tidak ada persiapan yang maksimal dalam lomba kali ini. Sehari sebelum penilaian (Rabu/ 01/ 04/ 2009), para siswa kelas X dikumpulkan oleh Waka Kesiswaan untuk membersihkan lingkungan sekolah seperti membersihkan kelas-kelas, selokan-selokan, toilet, dan tempat-tempat kumuh yang lainnya. Kegiatan tersebut dibantu oleh
anggota Pramuka, PMR, dan Pengurus OSIS. ”Aku senang banget dan tidak menyangka banget bisa menang padahal tidak ada persiapan lebih, ”ujar Dewi Martia (XI-A4) saat ditemui reporter MD-j di AsTri (Asrama Putri). Ternyata, anggota PMR yang lainnya juga merasakan kegembiraan yang sama. ” Harapan ke depan, semoga PMR MANDUTA lebih berprestasi lagi dalam semua bidang dan bisa maju ke Tingkat Nasional, walau sebenarnya peluangnya kecil tai semangat yang membar tidak ada halangan bagi tim PMR MANDUTA” tambah cewek yang suka memakai jilbab yang panjang ini pada tim Md-J. (Nachua/Wahyu)


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman