Rabu, 15 Desember 2010

Posted by PRAJADUTA
No comments | 10.12

Badge sebagai simbol angota baru menjadi anggota tetap, syah secara struktur yang disyahkan/dilantik oleh Pembina PMR dihadapan civitas akademika, sebagai bukti PMR selalu ada dan mewarnai ektrakulikuler. Setiap anggota yang inggin menjadi anggota tattap yang syah harus ikut penempuan badge! Bila tidak bukan anggota syah!! Bila ikut juga harus disiapkan kondisi badan yang prima, disamping therapy “ kata mantra, ” juga semangat dan motivasi dari motivator sangat dibutuhkan. Harus berani beresiko!! berfikir sebelum ikutan!! Jangan alasan belaka, ikut cuma mau meninggalkan tugas rumah ini yang kacau lagi.

Menikmati kegiatan dengan senang hati itu perlu, Semua kegiatan bisa dikatakan mengesankan Ya..mengesankan, dikatakan membosankan Ya membosankan. itu pun, dibutuhkan kesadaran dalam diri masing-masing individu, bukan dari orang lain.
“Lelah banget” itu menjadi resiko bagi yang mau ambil resiko. Segala resah akan selalu menghantui ketika sebuah kegiatan belum sukses. Tapi siapa yang paling berusaha dialah yang akan menjadi “Orang” berilmu. Harus diyakini setiap acara pasti mempunyai manfaat yang luar biasa dan berguna; memang nuansa menarik dan susah pasti mengiringgi;

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman