Rabu, 15 Agustus 2012

Posted by PRAJADUTA
No comments | 14.58

Malang – Sujud syukur dari laskar palang merah Man 2 Tulungagung telah mencuri perhatian dari para peserta bahkan panitian Jayapalmera 8 (Jumpa Karya Palang Merah Remaja ke 8) pada saat upacara penutupan. Mereka berjajar dan bersujud atas apa yang mereka raih. Dengan perjuangan di bawah terik matahari, Prajaduta, berhasil menggondol 3 piala. Juara 3 CT (Cerdas Tangkas), Juara harapan 1 PRS (Pendidikan Remaja Sebaya) dan Juara harapan 2 PK (Perawatan Keluarga).

            Kegiatan se-Jawa terbuka ini diikuti dari berbagai sekolah di Jawa bahkan dari Kalimantan dan berlangsung selama empat hari tiga malam (5-8 Juli 2012) . Ajang jumpa karya yang menguji ketrampilan Palang Merah Remaja ini mengujikan beberapa perlombaan, diantaranya PP (Pertolongan Pertama), PK (Perawatan keluarga), PRS (Pendidikan Remaja Sebaya), Mading 3  dimensi, Cerdas tangkas, jurnalistik, souvenir dan gebyar seni.  
            “Saya nggak nyangka bisa membawa pulang ini semua. Dengan persiapan satu bulan nggak ada sangat sulit dipercaya.Kami sangat bersyukur walaupun tidak menjadi juara umum.”, ujar Ninda, salah satu peserta CT dari Prajaduta.
            Yel – yel selalu diteriakkan oleh PMR Man 2 Tulungagung ini dimana dan kemanapun mereka melangkah. “Nggak sia-sia teriak-teriak setiap hari, nggak mandi empat hari, ternyata kami bisa. Prajaduta jos yes!”, kata Zia dengan gembira.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman