Jumat, 06 September 2013

Posted by PRAJADUTA
1 comment | 08.44
(Tulungagung-30/8/2013) Terlihat tak seperti biasanya di aula bawah MAN 2 Tulungagung. Pada Jumat siang para anggota PMR telah memenuhi aula untuk mengikuti kegiatan pemilihan ketua PMR masa bakti 2013/2014. Mulai dari anggota kelas X, XI dan XII serta pembina dan pelatih juga mengikuti acara tersebut. 
Kegiatan ini dibuka dengan istighosah bersama, gladhi bersih presentasi peserta lomba Bakti Praja V dilanjutkan orasi calon ketua dan akhhirnya pemilihan ketua baru. Calon ketua yang telah mengikuti berbagai macam tes dan pemantapan ini telah menyiapkan visi dan misinya serta kesiapan mental untuk PMR kedepannya. Calon ketua yang dibintangi oleh Huda (XI IPA 3) sebagai kandidat nomor 1, Elya (XI IPA 4) sebagai kandidat nomor 2, Arina (XI IPA 3) sebagai kandidat nomor 3, Idah (XI IPS 3) sebagai kandidat nomor 4 dan Faizal (XI IPA 1) sebagai kandidat nomor 5. 
Setelah melakukan orasi, para calon ketua diberi berbagai permasalahan yang mungkin akan terjadi pada organisasi ini. Dengan tegas dan yakin mereka menjawab dan akan merealisasikannya di kemuadian hari. 
Dan akhirnya kandidat nomor 1 yang telah berhasil menggantikan Kevin (XII AGAMA) selaku ketua PMR masa bakti 2012/2013. 
Selamat untuk Ahmad Huda :)

1 komentar:

Total Tayangan Halaman